Rabu, 27 Mei 2015

Mengenal Lebih Jauh Tentang UMM

Universitas Muhammadiah Malang (UMM) merupaakan salah satu perguruan tinggi swasta yang mendapatkan akriditasi A pada tahun 2013. Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 3 kampus, dan kampus pusatnya berada di Jl. Raya Tlogomas 246 Kota Malang yang sangat luas dan megah. Universitas Muhammadiyah Malang didirikan pada tahun 1964. Saat ini Universitas Muhammadiyah Malang di pimpin oleh Dr. Muhadjir Effendy, MAP.

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki moto “Dari Muhammadiyah untuk bangsa”. Universitas Muhammadiyah Malang memprioritaskan kualitas layanan kampus yang lebih baik semakin kedepannya. Sehingga tak heran jika kompetensi Sarjana Universitas Muhammadiyah Malang, dapat berkehidupan yang islami dan beruswah khasanah sehingga mampu mengimplementasikan pengetahuan dan pengetahuannya.

Universitas Muhammadiyah Malang juga telah menjalin hubungan dengan pihak luar kampus , baik dari instansi dalam dan luar negeri. Jadi tak heran jika terdapat mahasiswa dari negara lain yang mengambil program studi di umm ini. Bahkan mahasiswanya mencapai 20.000 lebih mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar