Rabu, 27 Mei 2015

Kemajuan Teknologi di Era Saat Ini bagi Masyarakat


Kemajuan teknologi saat ini tak bisa terelakkan lagi, karena kita ketahui bahwa semakin maju teknologi maka semakin maju juga Negara itu. Jadi tak heran jika di Indonesia saat ini semakin maraknya beberapa alat – alat teknologi yang semakin canggih dikalangan masyarakat. Kemajuan teknologi ini membuat dampak positif untuk masyarakat daerah pinggiran dan desa, sehingga mereka tidak lagi tertinggal untuk informasi – informasi terkini. Apalagi dengan banyaknya gadget berharga murah yang terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah kebawah. Dengan adanya gadget, mereka bisa memperluas pengetahuan dan tetap bisa memantau perkembangan zaman. Sehingga SDM masyarakat lebih baik lagi untuk bersaing di era modernisasi saat ini.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, kita bisa memperbaiki ketinggalan bangsa Indonesia dibidang teknologi. Karena sesungguhnya Indonesia memiliki potensi yang bermutu untuk bisa bersaing lebih baik lagi. 

Perkembangan teknologi yang sudah mulai mengakar disegala kalangan masyarakat pastinya akan memberikan dampak negative juga terhadap akhlak masyarakatnya. Karena kita tahu, banyak sekali pengaruh dari kebudayaan luar yang sangat mudah masuk ke Indonesia tanpa ada batasan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar